Jumat, 09 Mei 2008

Kasihan anakku......!!!!!

Hari ini, Sabtu (10 Mei 2008) jam 09.00, aku memeriksakan Lintang ke dokter. Semalem memang panasnya udah turun, tapi tadi bangun tidur dia panas lagi. Ternyata dokter menyarankan untuk test darah karena sudah 3 hari Lintang panas, akhirnya akupun manut saja atas keputusan dokter. Sebenarnya aku ga tega melihat Lintang diambil darahnya karena memang aku juga takut melihat jarum suntik tapi demi Lintang aku kuatkan itu. seorang petugas laki-laki segera menyutikkan jarumnya ke lengan Lintang untuk mengambil darahnya, ternyata petugas tersebut belum mahir dalam mengambil darah yang ternyata salah menyuintikkan jarum yang tidak tepat ke pumbuluh vena-nya, sehingga Lintang pun menjerit menagis keras karena dia tidak bisa tepat dalam mengambil darah, suamikupun emosi....dan petugas itu meminta kami untuk bersabar karena akan diulangi kali kedua dengan petugas lain, dia beralasan macam-macam ketika salah menyuntikkan anakku, yang ngatain anakku terlalu banyak geraklah sehingga dia salah. Tak lama kemudia petugas ibu-ibu datang, dan darah Lintang segera diambil. Tapi tangis Lintang tetap tak mau berhenti.......Gara-gara salah suntik anakku jadi begini, pikirku!!!!!Kasihan Lintang, pasti rasanya sakit sekali ya, nak!!!!!!!Maafin bunda ya, tapi bunda pengen kamu cepet sembuh.......amatir tuch orang, sok tau banget.....kesel aku jadinya!!!!!!

Tidak ada komentar: