Rabu, 22 April 2009

Ya Allah Kuatkan Aku


Begitu banyaknya jalan berliku yang harus aku lalui...tajam penuh kerikil-kerikil tajam yang dapat menusuk kaki hingga berdarah...aku terlalu letih bahkan terkadang aku merasa jenuh ingin mengakhiri semua ini...tapi bagaimana bisa aku menyerah begitu saja bagaimana dengna perngorbanan yang telah aku berikan...aku ga ingin semua ini menjadi sia-sia...walapaupun aku tau aku ingin tetap berpijak bersandar pada kekuatan yang aku miliki...senyuman tingkah polahnya, tawanya yang membuat aku terus merasa kuat bersandar menjalani hidup ini...


Tuhan....aku tau kuasaMu aku meyakini bahwa Engkau telah memberikan aku kekuatan seperti ini...yang akan membuat aku untuk mencoba tersenyum ikhlas tanpa keluh kesah padaMu.....Walau sebenernya sakit menjalani kehidupan ini...berulang kali Engkau menguji aku menguji imanku menguji kesabaranku memperlihatkan aku pada kebahagiaan yang lebih sempurna dari aku....walaupun memang aku telah memiliki kebahagiaan itu tapi belum semuanya aku dapatkan....hanya senyum dan tawa....

Aku tau semua ini karana rencanaMu....aku meyakini bahwa Engkau akan memberikan yang terbaik bagi aku...Lintang kelak....kehidupan yang jauh lebih sempurna dari ini jauh dari hinaan jauh dari cemoohan jauh dari sindiran tapi lebih dekat pada pujian...pujian indah

Aku sadar ini berawal dari kesalahanku sendiri tapi aku hanyalah manusia biasa yang memang memiliki khilaf dan aku mengakui itu...ampuni aku Ya Robbi beri aku kekuatan yang jauh lebih besar dan jauh lebih kuat dari ini semua...akupun tak bisa berbuat apa-apa selain pasrah kepadaMu...

Ya robbi....tolonglah beri aku petunjuk beri aku kekuatan beri aku kemudahan melalui ini semua...karna semuanya atas kehendakMu....dan hanya kepadaMu aku memohon itu ya Allah...AMIENNNN

2 komentar:

Just Call Me Ida mengatakan...

Yakin lah Buw!!!!!!
Tuhan Tak Kan Beri Cobaan di Luar Batas Kemampuan Hambanya.
Bersujud lah kepada_NYA, tug temukan kesejukan, serta memberi arah jalan tug hadapi smua ne.

Putus Asa, Kekecewaan bukan lah hal yang di sukai Tuhan terhadap Hamba_NYA, DYA hanya ingin Hamba_NYA tegar hadapi semua cobaan.

Jadi kan lah smua ne dasar pembelajaran tuk jalani hidup lebih baek,serta contoh bwt keturunan

A-YOE mengatakan...

Berjln kearah mega
Mencari hal yg sempurna
Andaikan engkau cahaya
Menatap gelap seakan tak ada

Seutas kenangan indah
Saindah tiupan nestapa
Engkau ingin menatap kesana
Tapi enggan tuk mengetahui
Apa arti derita???

Selama engkau tertawa
Tak engkau tanya siapa yg mencipta
Selama engkau terluka
Tak engkau tanya siapa yg bersalah
Semua tak dpt engkau pungkiri
Coz engkau msh menyayangi'na.

Bu' ingatlah dibawa langit mash ada langt n di bawah bumi mash ada bumi lg....