Rabu, 31 Maret 2010

Hati ini memang begitu gundah...saat ku lihat kedepan..mereka selalu b'nasib lebih baik dariku...aku hanya bisa menahan tangis b'harap aku akan seperti mereka..karna mereka memiliki suatu kemenangan yg aku inginkan..sedih..pilu...langkahku sepreti t'henti sampai disini...seakan tidak mampu lagi melangkah dan b'gerak maju...langkahku t'henti...

Ya Allah....cobaan apa lagi yg Kau limpahkan padaku..apakah kurang puas Kau lihat aku menangis pilu....menahan sakit atas segala ujianMu ini...bila dikata aku tak sanggup jujur aku memang tak sanggup...semua ini terlampau berat dan sulit tuk kulewati...ku coba tuk pasrah dan ikhlas tapi Kau selalu menguji imanku lagi dengan cobaan yg lebih berat...aku menyerah...aku tak sanggup Ya Robbi..

Mereka mampu menjadi apa yg aku mau...mereka bisa meraih apa yg aku impikan tapi aku....apa yg harus kulakukan agar langkah ini bisa sampai kesana...

Ya Allah...kumohon ringankan langkah ini...ringankan beban ini...jangan bebani lagi beban yg lebih berat...walau aku tau bila Engkau pasti akan memberikan kemudahan dibalik segala kesulitan...tapi hal itu tak kurasa saat ini...

Ampuni aku bila t'kadang menyesali apa yg telah t'jadi...ampuni aku bila kurang mensyukuri apa yg telah Kau berikan...ampuni aku bila aku selalu menangisi apa yg Kau limpahkan....Sampai kapan aku harus terus b'sabar Ya Allah...hatiku telah rapuh...jiwaku telah hancur...segala impian telah musnah...segala harapan telah sirna..yg t'sisa hanya butiran2 airmata...yg t'kadang aku tahan agar jangan sampai menetes dipipi...aku ingin menumpahkan airmata ini dalam pangkuanMu, mencurahkan segalanya hanya padaMu...memohon agar Engkau b'murah hati membukan jalan t'baik bagi kami...

Ya Allah, tengoklah...betapa sakit dan perihnya batin ini menghadapi semua ini...

Tidak ada komentar: