Minggu, 18 Mei 2008

Kuatlah suamiku


Begitu banyak cobaan yang datang silih berganti dalam kehidupan keluargaku ini. Mungkin saat ini iman kami sedang diuji oleh Tuhan, karena ujian ini memang terlalu berat untuk kami jalani. Cobaan yang tak memberikan pilihan, cobaan yang menyudutkan kami. Aku tak menyalahkan Tuhan dengan ini semua, aku hanya bisa memberikan kekuatan bagi suamiku untuk bisa tetap bertahan dan terus berjuang menghadapi ini semua. Karena aku sangat yakin inilah jalan kami untuk bisa meraih kemenangan-Mu Ya Robbi. Setiap hari aku tak pernah berhenti berdoa agar iman suamiku tak goyah dan tetap semangat berusaha memberikan yang terbaik bagi bintang kami, Lintang. Sebagai istri aku harus bisa menerima segala kekurangan suamiku, segala kesedihannya dan segala pedihnya.Aku dan Lintang hanya bisa terus tersenyum untuk memberikan keyakinan bahwa kita akan melalui ini bersama.....Tolong jangan menyerah menghadapi cobaan ini, aku yakin kamu kuat hadapi ini bersama dengan Lintang.

Tidak ada komentar: