Senin, 11 Mei 2009


Ya Robbi masih pantaskah aku bertahan seperti ini....Apakah tidak ada jalan yg lebih baik dari semua ini....Bantu aku Ya Allah bila sesungguhnya aku tak kuat sesungguhnya memang aku telah letih....Jujur aku tak kuasa menahan semua airmata ini....inginnya ku bawa pergi kubawa lari menjauh dari sini dan tak ingin kembali lagi.

Latih hati ini, kering airmata ini...seakan semuanya memang haruz begini seakan semuanya memang harus seperti ini tanpa aku tau bagaimana bisa keluar dari sini...semakin aku mencoba untuk kuat semakain rapuh dan besar ujian itu....semakin aku mecoba untk berlari semakin tertatih-tatih aku berjalan....

Ya Allah, berikanlah kemudahan dibalik semua kesulitan ini, berikanlah kekuatan dibalik kerapuhan ini....Bantu aku agar tetap tegar berdiri walapaun ada badai yang menyerang yang menyerbua batinku yg semakin hari semakin rapuh....Bukalah Mata hati ini Ya Robbi jangan biarkan aku mecoba menyerah sebelum bertanding....jangan biarkan kekuatan ini semakin hilang teruslah berikan aku kekuatan yg lebih dasyat dari semua ini agar aku juga bisa keluar sebagai PEMENANG.....PEMENANG yang sejati.....Amin

Tidak ada komentar: