Jumat, 01 Mei 2009

Haruskah aku berlari tanpa henti


Bila ada yg bertanya letihkan kamu menjalani ini semuanya? Bila ada yg mengatakan kenapa hidup kamu ini seperti berat sekali....setiap kali selalu ada masalah...apa yg harus aku katakan pada mereka bilang memang benar hidupku ini penuh dengan masalah itu...aku sendiripun tak tau kapan semua itu akan berakhir seperti harapanku, mebangun sebuah rumah tangga yang bahagia, yang damai tanpa harus aku dengar lagi cemoohan, ejekan yang membuat aku merasa rapuh menjalani ini...aku tak mampu setegar yg kamu liat...dalam hati aku rapuh bagaimana tidak mereka orang yg dulu sangat memujiku kini harus berbalik arah dan haluan....mereka memandang aku begitu rendah, memandang kondisi aku sekarang begitu hina hingga terkadang telinga ini terasa begitu sakit dan panas katrna harus mendengarkan mereka menjelekkan semua ini...

Apa aku haruz menangis untuk kesekian kalinya lagi..apakah aku harus tetap diam seribu bahasa berpura-pura tidak terjadi apa-apa, menggganggap hal ini sudah menjadi kewajaran dalam hidupku..? Oh tidak mungkin bagaiman bisa aku mencoba untuk tetap kuat sementara aku tak memiliki dukungan dan pegangan menghadapi ini semua...justru hanya makian dan rasa tak perduli lagi....

Letih sudah aku berlari hingga bercucuran keringat dan airmata tapi tetap saja aku tak bisa berbuat apa-apa selain terus berlari dan tak ingin menengok ke belakang..maju terus tak perduli apa yg telah terjadi di belakangku....Tuhan inikah yg Kau maksud dengan ujian itu...? Apakah Kau telah memberikan aku kekuatan yang lebih dari ini....bantu aku tolong ringankan bebanku ini...?

Tidak ada komentar: